HASIL SELEKSI LOLOS PKM 2009

6 02 2009

PKM 2009 – dp2m-dikti.net

Berdasarkan surat Dikti dp2m no : 00051/SP2H/PKM/DP2M/I/2009
Hasil evaluasi PKM 2009 dari proposal PKM untuk pendanaan tahun anggaran 2009 adalah sbb ( dari jurusan sipil – PNJ untuk kategori PKMP) :
1. Pemanfaatan limbah plastik sebagai aggregat beton ringan
Oleh Hilda Meinar SL cs – Pratikto
2. Tawas dan abu sekam padi sebagai bahan substitusi semen dalam beton semen
Oleh Gabriel Huda cs – Anni Susilowati
3. Pemanfaatan limbah serbuk kayu sebagai nahan pengisi campuran beton aspal
Oleh Susanty cs – Anni Susilowati
4. Pemanfaatan Limbah Ban bekas sebagai bahan pengganti Agregat sebagian ( fraksi No 50) untuk campuran beton aspal
Oleh Mukhdil Azka cs – Anni Susilowati
5. dstnya dari PKMT

Ke 4 kelompok dari jurusan sipil akan dibiayai oleh DIKTI sesuai dengan anggaran yang diajukan. Monitoring akan dilakukan pada bulan april 2009 dan bila berhasil akan disertakan dalam PIMNAS mendatang. Mohon perhatiannya kepada ke 4 kelompok tsb diatas yang mewakili PNJ khususnya bagian teknik sipil


Aksi

Information

9 responses

7 02 2009
mom_qyuu

selamat kepada pembimbing dan mahasiswa yang lolos seleksi pkmp 2009
sukses untuk semuanya, mudah2an bisa tembus ke Pimnas 2009 yang insya Allah akan diadakan di Unibra.
Sekali lagi sukses sll y………..

8 02 2009
iploe

bisa di share ga daftar proposal pkm yang didanai tahun 2009?

thanks

8 02 2009
sipil-is

tolong tampilkan semua donk yg lolos seIndonesia, smoga bisa menjadi inspirasi

8 02 2009
dee

bagi info pkm 2009 dunk.. di web site dp2m lom keluar nih..

congrat bwt yg lolos, thx

23 02 2009
juteksipilpnj

Yang kami dapat informasi adalah berasal dari fakultas/institusi ybs. Kami hanya mendapatkan yang berhasil dari PNJ dan tidak seluruhnya. Call aia ke dp2m dikit. Untuk Teknik Elektro kami juga turut bertanda tanya . Ada apa gerangan dengan masalah administrasi pendaftaran ke dp2m-net dikti?

9 02 2009
J-Fire_Man

untuk jurusan teknik elektro ada pengumumannya juga nggak? Saya sedang tidak bisa ke kampus soalnya saat ini soalnya sedang pkl, mohon informasinya

15 02 2009
tedy murtejo

Selamat dan Bravo Untuk ke 4 Team yang lolos PKMP 2009.

Bravo Untuk semua Team Pengajara PNJ SIPIL

salam hormat dari kami alumni PNJ- SIPIL’94

Tedy murtejo ST.,MT

23 02 2009
juteksipilpnj

Yah kami hanya dapat surat pemberitahuan dari dikti hanya yang bagian u PNJ.
Jadi tidak semua institusi. call aja ke dikti,

21 06 2009
asih

boleh di kasih kisi – kisinya untuk lolos ke PIMNAS bagaimana ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: